Jumat, 04 Maret 2011

Bekerja keras, dan imajinasi melambung bersama asap rokok

Membuka mata adalah aktivitas awal ketika kita bangun dari tidur lelap di malam hari, selanjutnya menenggak air putih 1 botol ( walah.. ) lalu ke kamar mandi untuk  menyeka muka supaya lebih gantengan dikit. duduk bersimpuh adalah aktivitas sebelum ku nikmati buaian imajinasi yang hadir di pagi ini, meratapi semuanya kehidupan yang ceria, sendu dan bergetar 1 minggu kemarin. berimajinasi bersama kopi dan rokok adalah aktivitas yang begitu mengasikan, menyusun rencana untuk berjalan esok hari dan selanjutnya seraya menggambarkan apa yang sudah saya lakukan kemarin.

Oke dengan mulainya tulisan ini saya akan menggambarkan secara detail apa arti

mengejar kelulusan, bersenandung indah tentang cinta, mengejar kedamaian, berbicara tentang masa depan, dan diakhiri dengan bermimpi indah.

kalimat-kalimat itu yang akan menjadi sebuah quote awal dari dimulainya semester akhir ini, yah memang sangat terlihat ketika di tulis, dan sangat nikmat ketika memahami arti kata-perkatanya. hidup ini indah, hidup ini sulit, tetapi kita harus menghadapinya dengan senyuman kenikmatan karena kita sudah pernah hidup dan merasakannya. kehidupan semster akhir ini, adalah kehidupan yang penuh dengan mimpi untuk masa depan yang gemilang, tapi kadang mahasiswa semster akhir kelupaan dengan quote pertamanya yaitu mengejar kelulusan.

buaian asap rokok mulai membumbung, dan suruputt,,kenikmatan meminum kopi di pagi ini menggambarkan kejadian kemarin, dan mendeskripsikan asumsi untuk kedepannya. kita hanya bisa berharap menjalani apa yang telah kita harapkan, karena harapan itu adalah doa agar ALLAH SWT memberikan yang terbaik buat kita. mari dengan buaian asap rokok, dan kenikmatan meminum kopi, kita nikmati apa yang ada di depan, dan kita jadikan pelajaran apa yang ada di belakang.

Pagi Bandung, di kala umat Hindu merayakan Nyepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semoga menjadi sesosok inspirasi dalam hidup anda

WARNING !!

PLAGIAT ADALAH TINDAKAN YANG BISA MENDAPATKAN SANKSI BACA SENDIRI UU RI No 19 TAHUN 2002 BAB XIII Ketentuan Pidana Pasal 72, APABILA MAU MENGOPI-PASTE TULISAN DISINI GUNAKAN SITASI YANG BAIK DAN BENAR